Diluar dugaan hari ini mayan menyenangkan--at least di pikiran gue, entah kenapa mimpi gue semalem (yang emang aneh, gue akui) nandain kalo besok itu hari yang rada--keren. Entah keren atau absurd, gue gak tau :3
Mimpi gue kira-kira semalem tuh gini.
Gue: *masuk bioskop, duduk, emut popcorn*
Suara dari Speaker: MOHON PERHATIAN, BIOSKOP T***S TV SEGERA DIMULAI. MASING-MASING PEMIMPIN KELOMPOK MENYIAPKAN BARISANNYA.
Gue: ...hah? *bangun*
Dan bener aja, hari besoknya beneran Absurd. Gue bangun kira-kira jam 6, pasti terlambat karena harusnya gue jalan jam setengah enam dari rumah, nganter adek dulu ke SMP nya. Gue mandi, pake baju, pake sepatu, langsung lari. 'Ma, Adek dianter sama mama aja yah, kaka jalan sendiri ke sekolah jalan kaki!' dan gue pun jalan, lari dari rumah sampe sekolah. Kira-kira 10 menit berlalu, gue dah nyampe Bank N***a depan sekolah, tinggal jalan santai dikit nyampe lah. Tapi berhubung gue telat, gue lari.
Pas nyampe sekolah, gue liat satpam lagi ngopi, guru piket lagi makan bubur didepan sekolah, temen gue jalan kayang *disate*. LOH LOH LOH, APAKAH YANG TERJADI, SODARA-SODARA? Gue nanya temen terdekat sambil nyeruput Ale-ale rasa jeruk. "Wei, hari ini nape?" gue tanya. Temen gue sih diem, sambil masang tampang 'bagi-ale-ale-nya-dong' dan akhirnya ngucap, "oh! iye, hari ini kagak upacara, soalnya lapangan mau di convert jadi tempat nyimpen barang bangunan." (FYI, lagi ada renovasi di ruang sebelah masjid sekolah). Dengan hati riang gembira pun gue langsung nyangsang ke ruang praktek kompi, karena males untuk singgah ke ruang J-Club, Takut ditagih utang doujin K-ON :P
Gue duduk di kompi kesayangan, dan waktu mau mencet power, ternyata sekring belom dinyalain karena guru belom dateng, akhirnya gue berinisiatif untuk menyalakan sekring ruang kompi dengan hati yang bersih *shot*. Temen gue bilang, 'Ki, jangan ki. Nanti elu diomelin kalo ada apa-apa'. Terus temen gue, tiba-tiba ngomong gini. 'Kita berdua aja kesana ki, nanti kita tanggung jawabnya BARENG aja.'
...
WANJING. GHEI-ISH BANGET.
...
Gue pun langsung lari ke ruang sekring sambil tereak, 'GYAAAAAAAAAAAAAA'--engga lah, gue langsung jalan santai ke ruang sekring sambil pasang tampang pucet. Rasanya kayak gue dibuang dari Surga tingkat 1 ke Neraka Jahanam. Yah, saklar gue nyalain. Dan pas gue balik... GURUNYA UDAH DATENG. Wanjing, apakah gue akan diskors? apakah gue akan disate oleh warga se-sekolah? apakah gue akan dideportasi dari negara sendiri dan dipindahkan ke zimbabwe? Daaaannnnn, akhirnya waktu masuk, duduk. Gue langsung ditanya-tanyain sama gurunya. 'Ki, ini listrik dah nyala dari tadi apa ada yang nyalain?'
MAMPUS GUE.
Kalo gue beneran di deportasi dari negara sendiri, gue bakal telpon rumah buat minta tolong siapin baju-baju dan koperin laptop siapa tau disana bisa Wi-Fi. Gue keceplosan, 'Engga pak, dari tadi nyalanya.' Si Guru tiba-tiba ngadep ke belakang, terus manggil gue. MAMPUS KUADRAT KALI LIMA DIBAGI 10 DITAMBAH 3.
'Ki.' dia ngucap, gue jawab. 'i-iye pak?' dia ngejambak gue, terus tereak, 'ELU YANG NYALAIN KOMPI NYA KAN?! IYE KAN?! SEKELAS BILANG KE GUE KALO ELU NYALAIN SAKLARNYA TERUS ELU NYALAIN KOMPI DISINI, IYA KAN?! JAWAB ATO ELU GUE TENDANG KELUAR SEKOLAH DAN GUE BIKIN SURAT PERPINDAHAN ALAM!'
*disate*
EHEM. Sori, salah ketik :P
'Ki.' Dia ngucap, gue jawab. 'iye pak?' dia nepok pundak gue. Terus ngucap lagi. 'Ki, jangan bilangin ke yang laen kalo saya lupa matiin sekring kemaren malem yah. Saya semalem balik lagi ke sekolah buat mindahin data, terus saya lupa matiin sekringnya.'
... 'iya deh pak.'
Dan kembalilah gue ke alam yang sebenarnya, alam dunia praktek komputer yang surgawi, dimana saya dapat mendownload sepuasnya sambil berpura-pura mengerjakan tugas. Daaaaaannn tugas yang diberikan adalah mengedit foto dengan Photoshop, I WAW. TUGAS NGEDIT POTO KEBERAPA NIH? =)) dan akhirnya foto pun diberikan, objeknya adalah... GURU PIKET YANG PERNAH NGUSIR GUE PULANG GARA-GARA TELAT!
Sinyal Kenistaan gue pun berbunyi dengan sangat sangat sangat kencang. Dimana yang ada dipikiran gue itu, isinya adalah 'EDIT DENGAN SANGAT NISTA!' 'EDIT SENISTA MUNGKIN!' 'BIKIN FOTO DIA DENGAN BADAN PEANUT BUTTER JELLY!' dan yang terealisasi adalah...
setengah jam kemudian, hasil gambarnya pun selesai, seperti apakah gambarnya? Saya penasaran anda juga penasaran, silakan klik link
ini. :) *sori sizenya kegedean*
KUNISTAKAN KAU, HAHAHAHAHAHAHA.
Dan hari ini pun berakhir dengan indah, dimana saya berada di warnet, mengetik blog ini :3